Samsung Galaxy Note 4 Hadirkan Display QHD

Samsung Galaxy Note 4 Hadirkan Display QHD

Samsung telah dikabarkan menggunakan layar atau display QHD pada Galaxy Note 4. Perusahaan mengonfirmasi bahwa phablet barunya akan menggunakan teknologi layar tersebut.

Produk baru ini akan menjadi handset kedua buatan Samsung yang diperkuat display QHD. Sebelumnya, Samsung juga memiliki Galaxy S5 LTE-A yang terbatas untuk dipasarkan di Korea Selatan.

Galaxy Note 4 ditemukan pada website Samsung. Menurut UAProf, Galaxy Note 4 akan menawarkan resolusi 2560x1440.

Dengan resolusi yang tinggi, diharapkan phablet baru ini menawarkan gambar yang lebih tajam. Samsung akan mengungkap lebih detail produk barunya ini di event IFA 2014 yang dihelat pada 3 September 2014.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Galaxy Note 4 bisa merekam video UHD (resolusi 3840 x 2160) dengan 30 frame per detik.

Mahfudz ArifTentang Saya
Selamat datang diblog sederhana ini semoga bisa bermanfaat, Anda juga dapat menyalurkan berita ini ke media sosial yang telah tersedia diatas ini.
Ikuti : | RSS | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook Comments
Breaking News close button
Back to top

0 comments

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?


 
Copyright © 2014. NetMedio - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger