Ternyata di Bulan Ada Markas Alien

Ternyata di Bulan Ada Markas Alien

UFO memang masih menjadi misteri yang belum diketahui kebenarannya. Namun dari berbagai penampakan objek langit ini pernah diabadikan dalam video serta diunggah ke YouTube.

Video terbaru yang diunggah pada 11 Agustus 2014, mengklaim bahwa UFO atau alien bermarkas di Bulan. Video yang di-publish Scott Waring ini telah ditonton oleh lebih dari 34 ribu orang, demikian dilansir dari Ibtimes.

Sebuah video yang diungkap Scott Waring menunjukkan bentuk gelap yang ia katakan sebagai struktur sangat menakjubkan atau pretty amazing structure. Ia mengklaim bahwa salah satu area gelap di Bulan merupakan spesies alien.



"Pada bagian sisi gelap, ada tujuh hingga delapan sudut yang tepat. Area gelap di sekitar sudut ini mengatakan kepada kita bahwa ada rongga besar di bawah struktur," kata Scott Waring.

Pada awal tahun ini, ada rekaman video yang ditampilkan online, menunjukkan objek Bulan lainnya. Video ini mengungkap spekulasi bahwa alien menjadikan Bulan sebagai rumah mereka.

Video tersebut bisa ditangkap melalui aplikasi Google Moon, yang menampilkan sebuah objek misterius dengan bentuk 'V' di dalam kawah kecil Bulan. Penampakan objek tersebut berada di area Bulan di tepi Mare Moscoviense.

Mahfudz ArifTentang Saya
Selamat datang diblog sederhana ini semoga bisa bermanfaat, Anda juga dapat menyalurkan berita ini ke media sosial yang telah tersedia diatas ini.
Ikuti : | RSS | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook Comments
Breaking News close button
Back to top

0 comments

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?


 
Copyright © 2014. NetMedio - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger